Sabtu, 27 Desember 2014

SEMOGA AKU MENCINTAI MU KARENA NYA



Ya Allah saat ini aku benar-benar merasa sepi. Ya Allah temani aku di sini. Ya Allah aku mengadu pada Mu. Hanya Engkau yang tahu apa yang aku rasakan belakangan ini. Setiap kali aku merasa sendiri dalam kesunyian, aku hanya menangis di ruangan ini. Aku berdoa memohon pada Mu semoga kelak nanti Engkau mengirimkan seseorang pendamping hidup yang bisa menerima dan mencintaiku ku dengan segala kekurangan ku. Seseorang yang bisa membuat ku tak lagi merasa kesepian. 

Suatu saat nanti akan ku ceritakan semua keluh dunia pada sesosok pilihan itu. Semoga ia tak bosan-bosan mendengarkan keluh kesahku. Hanya pada dia aku menumpahkan isi hatiku. Hanya di pangkuannya aku menangis. Hanya perkataannya yang ingin aku dengar dan semoga menenangkan hati. Semoga hanya kehadiran ku yang akan selalu beliau rindukan di sisinya. Semoga dia yang selalu ku rindukan ketika pergi. Semoga dia tak akan pernah lelah membimbing ku di jalan kebenaran. Semoga dia lelaki yang Kau cintai dan mencintai Mu. Semoga dia mencintaiku karena Engkau. Semoga dia selalu dalam lindungan Mu. Ya Allah pertemukanlah aku dengan pilihan yang tepat. Aku akan menerima seseorang yang Engkau pilihkan. Aku akan berusaha menjadi perempuan yang selalu menyenangkan dipandang disaat ia terbangun dipagi hari dan akan kembali terlelap. Aku akan menampilkan penampilan terbaikku dihadapannya. Tidak akan ku perlihatkan penampilan ku yang lusuh.  Tidak akan ku beri kesempatan ia mencium sedikitpun bau tidak sedap dari tubuhku. Tidak akan ku sambut dia dengan wajah yang masam. 

Aku akan berjuang mencintai dia dengan sepenuh jiwa ku. Aku akan melakukan apa pun untuk kebahagiaan nya. Aku akan berdiri di belakangnya untuk kesuksesan dia. Aku akan mendampingi nya dikala suka maupun duka. Tak akan ku bagi hati ini pada yang lain. Kan ku perjuangkan agar dia tenteram hidup bersama ku. Tak kan ku biarkan dia menangis. Tak akan ku lepaskan dia setelah seberapa kuat aku mempertahankan serta berjuang demi dia. Kalaupun dia harus menangis aku akan berusaha agar ia tak kan meneteskan air matanya lagi. Kan ku jaga waktu istirahatnya. Kan ku perhatikan kesehatan tubuhnya. Kan ku sambut ketika dia lelah setelah bekerja. Kan ku perhatikan semua kebutuhannya. Akan ku patuhi semua perintahnya. Aku akan mencintai nya dalam setiap hembusan nafas ku. Aku tak kan berperilaku yang dapat memancing amarah nya. Tak ku buat ia merasa menyesal seumur hidupnya karena telah memilih ku menjadi pendamping hidup nya.

Aku akan mendidik anak-anak kami dengan segala kemampuan ku. Aku akan mengasihi anak-anak kami dengan sepenuh kasih sayang ku. Tak kan ku biarkan anak-anak kami merasa sepi dan sedih. Kan ku buat mereka merasa gembira. Kan ku buat ayah nya bangga pada mereka.  Kan ku bimbing mereka menjadi anak-anak yang berbakti pada orang tuanya. Kan ku didik mereka menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara nya. Kan ku tunjukkan semua itu pada dunia suatu saat nanti bersama kekasih hidupku. Aku mencintainya karena Engkau yang meminta aku untuk mencintainya. Semoga beliau mencintai akupun karena Engkau. 

Ya Allah jika Engkau memperkenankan aku bertemu dengan pasangan hidupku suatu saat nanti yang akan melengkapi separuh agamaku, aku ingin mensyaratkan satu hal yang menjadi jalan berlangsung nya pernikahan. Aku ingin menikah apabila ia mau memenuhi syarat yang aku ajukan ini. Jika dia tidak setuju, aku mempersilahkan dia untuk mencari wanita lain yang tidak mensyaratkan apapun untuk dia.

Ya Allah aku hanya inginkan beliau yang bisa menerima kekurangan diriku dengan sepenuh hatinya. Aku tidak pantas didampingi kekasih yang sempurna. Aku hanya ingin beliau selalu berusaha menjadi sempurna dihadapan ku dan dihadapan Mu walaupun keadannya sangat terbatas. Walaupun dia bukan seorang yang kaya harta, tapi aku merasa bangga jika beliau bisa kaya dengan kekurangannya. Ku berharap kami bisa saling menutupi kekurangan masing-masing dari kami. Bisa melengkapi dengan kelebihan yang kami miliki, dan berjanji untuk tetap bertahan walau salah satu tersakiti.

Semoga aku bisa menerima mu dengan setulus hatiku, begitupun engkau

Semoga aku bisa menjadi pelengkap dan penyempurna kehidupan mu

Semoga suatu saat nanti tiba masa dimana kita dipertemukan pada momentum yang indah

Aku menjaga kehormatan dan kemuliaan diriku hanya untuk dipersembahkan kepada engkau

Siapa pun kamu, aku akan mencintai mu dengan seluruh cintaku

Semoga ijab qabul itu terjadi hanya satu kali dalam hidupku bersama engkau

Aku yakin, setelah seberapa berat kesabaran yang aku lalui, akan ada sesuatu yang lebih indah dan akan membuatku lebih terpana

Tak akan ku sakiti hatimu, karena kau tak pantas tuk disakiti

Kan ku jaga engkau selama aku hidup di dunia ini

Semoga aku tetap bisa berbakti kepada kedua orang tuaku,  walaupun aku harus lebih berbakti kepadamu. 

Ini janji ku kepada mu dan kepada kedua orang tuaku setelah terlalu kuat mereka berjuang untuk ku

Rabu, 17 Desember 2014



Tidak ada komentar:

Posting Komentar